ACA Network


ACA Network adalah platform generasi baru, yang secara aktif mengembangkan pasar iklan online untuk meningkatkannya menjadi kaliber baru. Tujuan utama dari para pembuat pada saat ini adalah untuk mengatur sistem semacam itu untuk melakukan transaksi yang dapat diandalkan, transparan dan dapat dipahami, serta bermanfaat bagi pengiklan dan perwakilan media.

Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman hebat dalam industri ini, sejauh yang telah beroperasi sejak tahun 2010, dan selama waktu ini telah mencapai 500 juta pratinjau per bulan - pekerjaan ini dilakukan dalam aplikasi seluler. Dalam waktu dekat perusahaan akan membawa pasar iklan ke kaliber yang lebih tinggi di Jepang, yang menempati peringkat ketiga di dunia. Setelah itu, platform ini memiliki setiap kesempatan untuk mengubah industri periklanan online di seluruh dunia. Transparansi proses yang tinggi dalam ACA Network dicapai dengan pemanfaatan teknologi blockchain. Sebelumnya, ketika pasar periklanan online sangat dikontrol oleh agen-agen galanya, banyak informasi dari iklan yang dilebih-lebihkan dan tidak dapat dianggap dapat diandalkan secara pleno.

Prinsip-prinsip utama yang menjadi dasar kerja ACA Network:
  • pendapatan iklan maksimum;
  • optimalisasi kampanye iklan ke tingkat tertinggi;
  • tingkat maksimum transparansi iklan.
Pasar iklan online adalah salah satu yang paling boros dan aktif berkembang saat ini. Volumenya lebih dari 280 juta dolar, dan diperkirakan akan tumbuh setidaknya 20% setiap tahun. Ergo, proyek-proyek yang terlibat dalam industri ini menjanjikan perkembangan yang cepat dan menguntungkan bagi para peserta mereka. Namun, mediasi agensi periklanan menarik pasar ini turun, seperti ketika berinteraksi dengannya, perusahaan kehilangan kelimpahan mazuma, dan hasil dari iklan tidak selalu copacetic.

ACA Network memiliki struktur unik yang mengambil pasar iklan online ke kaliber baru dan termasuk:
  1. Sistem manajemen periklanan ACA;
  2. sistem pemetaan otomatis ACA-EX;
  3. jaringan periklanan. 
Perusahaan menerbitkan mata uangnya sendiri - token ACA. Dengan info detailnya, pengguna akan dapat membayar akomodasi di platform, membeli dan memberikannya kepada perusahaan atau menyimpannya di dompet. Biaya satu token adalah 0,00005 ETH. Penjualan dimulai pada 15 April 2018 dan berakhir pada 30 September. Jumlah token ACA yang dikeluarkan adalah 1 000 000 000.

Peta Jalan

Orkestrasi untuk distribusi token adalah sebagai berikut:
  • 50% - untuk dijual;
  • 28% - untuk tim proyek;
  • 12% - untuk dana cadangan;
  • 5% - untuk para penasihat;
  • 5% - untuk kampanye Bounty.
Mazuma yang diterima selama penjualan token akan didistribusikan dengan cara berikut:
  • 50% - untuk pengembangan lebih lanjut;
  • 30% - untuk pemasaran;
  • 10% - untuk manajemen;
  • 5% - untuk biaya administrasi;
  • 5% - akan dipesan.

ACA Network menyajikan pasar periklanan online yang unik di mana dimungkinkan untuk menghilangkan akomodasi perantara dan melakukan transaksi langsung dengan kecepatan maksimum dan biaya minimum untuk iklan yang lebih efektif.


info lebih lanjut : 

by : manusiacrypton
wallet : 0x2A08210eF2877aAcF2aE8FE835DCf490fF15311b

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNAtix

Apa itu DNATX

Clarity Platform