DNAtix

Apa itu DNAtix?

DNAtix Platform Adalah information Yang DAPAT digunakan Oleh KONSUMEN, Peneliti, Dan laboratorium untuk review MEMBUAT silsilah DAPAT diakses, transparan Dan Tersembunyi. PT. Untuk tujuan Penyanyi, DNAtix akan using Infrastruktur Canggih Dan Teknologi blockchain untuk review MENYEDIAKAN LAYANAN seperti pemindaian, penyimpanan Dan pertukaran platform data DNA AKSes through digital Langsung Ke KONSUMEN. ,

Selain itu, DNAtix akan menerbitkan token utility yang digunakan untuk platform genetik DNAtix. Selain itu, bagian ini juga akan berkontribusi pada pengembangan proyek DNAtix di masa depan. Pada platform ini, pengguna akan dapat mengunduh sebagian atau semua informasi genetik dengan cepat, andal, dan anonim.

Di sisi lain, fasilitas kesehatan akan memiliki akses ke belakang di mana mereka dapat mengembangkan langkah-langkah yang tepat. Dengan demikian, dana tersebut akan menciptakan revolusi di bidang kesehatan manusia, bergerak dari budaya reaksioner ke budaya pencegahan.

Situasi pasar saat ini
Baru-baru ini, ketertarikan untuk mengurutkan genom telah meningkat. Diperkirakan pada tahun 20220 lebih dari 500 juta orang akan menjadi sasaran penyuntingan genetik. Nilai pasar sekuensing, sekitar dua tahun, Percetakan tesebut populer. Dalam dua tahun akan jumlah ini akan mencapai $ 20 miliar.

Saat ini, orang-orang perlu dengan petugas medis untuk mengakses urutan genom, yang secara signifikan mempengaruhi kerahasiaan mereka. Selain itu, tidak ada solusi untuk menyediakan layanan langsung ke jaringan.

Layanan ini disediakan oleh DNAtix

Beberapa Tes Genetik
DNAtix akan menyediakan berbagai macam gaya hidup dan biaya yang akan dilakukan dalam bentuk tes atau kemasan terpisah.

Keamanan tinggi
Secara umum, aplikasi blockchain tidak dapat dipecahkan. Ini info kerahasiaan informasi genetik pengguna.

Hubungi penyedia layanan Anda
Platform DNAtix penjualan Otomatis menyerahkan pengguna Ke PROVIDER LAYANAN Yang Sesuai, menganalisis hasil temuan Solusi yang disediakan oleh Solusi Spesifik.

Portofolio DNAtix
DNAtix akan mengembangkan dompet elektronik di mana Peserta akan memantau Dan mengakses platform yang DNAtix. Selain ITU, dompet Penyanyi also akan menyimpan information genetik Dari SETIAP pengguna Tertentu.

Teknologi kami
EKOSISTEM DNATIX
DNAtix mengembangkan ekosistem genetika di Masa Depan, di mana KONSUMEN, Peneliti, laboratorium Dan klinik Bertemu tinjauan untuk review menggunakan Dan menghasilkan genetika DENGAN Cara Yang LEBIH transparan, diakses Mudah, Aman Dan Aman.

RENCANA DARI DNCTICS
Platform Sebuah genetik Yang modern yang berdasarkan Rantai blok Yang MENYEDIAKAN LAYANAN genetik anonim Dan terenkripsi, termasuk analisis, penyimpanan Mentransfer Dan DNA Rangkaian melalui platform digital Yang Langsung Ke KONSUMEN.

POC
DNAtix menyelesaikan Bukti Pertama concept (POC), Mentransfer Seluruh Urutan genom virus Ke hearts Rantai blok Ethereum. Tes Penyanyi Adalah Langkah kunci, Dan Perusahaan Percaya bahwa Penyanyi Adalah Pertama kalinya Seseorang BERHASIL Mentransfer sekuens DNA Ke Rantai blok.

ID DNAtix
Ini akan menjadi satu-satunya pembayaran yang diadopsi pada platform DNAtix. Pengiriman total koin ini ditetapkan sebesar 150.000.000 VND, yang berarti bahwa token tambahan tidak dikeluarkan. Sampai tahun pertama, 15% DNAtix akan disimpan dalam akun cadangan.

Token penjualan
Diharapkan DNAtix akan meluncurkan ICO pada bulan Juni 2018. Selama acara ini, 85% dari 150.000 chip DNAtix akan dijual. Helm untuk penggalangan dana yang ditetapkan sebesar $ 30 juta. Informasi lebih lanjut tentang ICO berikutnya belum tersedia di situs web proyek.

Informasi ICO
  • Token Token: DNTX
  • Penjualan chip dimulai: Juni 2018
  • Biaya token adalah $ 0,01
  • Total pengiriman: 150.000.000
  • Hard Cap: $ 30 Juta
Tim




Setelah ICO ditutup pada akhir tahun ini, tim akan mulai meluncurkan platform DNAtix. Langkah ini melibatkan pengaturan mesin virtual dalam organisasi yang berkolaborasi di seluruh dunia. Kemudian DNAtix akan meningkatkan jumlah tes, menambahkan 25 tes tambahan.




Info lebih lanjut:

Situs web: https://www.dnatix.com/
Buku Putih: https://www.dnatix.com/download/White_Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/dnatixgenetics/
Twitter: https://twitter.com/DNAtixGenetics
Telegram: https://t.me/dnatix_tokensale
Utas ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4900060

by : manusiacrypton
wallet : 0x2A08210eF2877aAcF2aE8FE835DCf490fF15311b

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITHEMOTH Exchange

NORTONCHAIN