NORTONCHAIN


Blockchain menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, NORTONCHAIN ​​telah membentuk tim profesional untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Karena Cryptocurrency dirancang untuk adopsi arus utama, platform kami akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat menghasilkan laba besar atas investasi. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain.

Terima kasih kepada dunia teknologi yang bercampur dengan inovasi perusahaan ini sehingga memungkinkan keberhasilan platform pertukaran ini dan berdiri di Wild of Cryptocurrency
dengan upaya luar biasa, sebagai batu penjuru dan transformasi cepat untuk menyortir industri ini. dalam masalah yang ada sebelumnya berjuang Cryptocurrency.

Pengenalan
Nortonchain NORTONCHAIN adalah buku besar yang tersebar di luar sumber yang berfungsi untuk menangani masalah yang dilihat oleh blockchain yang ada saat ini. TEKNOLOGI NORTONCHAIN ​​diatur untuk membebaskan penegasan pertukaran oleh penambang yang mendorong biaya mengejutkan biaya penukaran dan penundaan dalam penyerahan aset ketika ditukar mulai dengan satu dompet atau catatan kemudian ke yang berikutnya.
NORTONCHAIN ​​memenuhi kebutuhan penting untuk menjadi sistem ekosistem yang melambangkan Platform otonom lainnya. Teknologi NORTONCHAIN ​​bekerja untuk mempromosikan mil dari rekan saat ini.

NortonExchange
benar-benar salah satu dari sekian banyak, dengan keamanan sebagai prioritas utamanya. Pengguna kini dapat berdagang dengan aman, masuk dan keluar dengan aman tanpa takut diretas karena ada sistem pengenalan wajah yang didukung oleh AI di bursa untuk membantu menjaga akun pengguna tetap aman dari peretas dan tentu saja untuk menjaga agar proses masuk tetap sederhana dan aman.

Batasan Blockchain untuk Penyimpanan: Aset terbesar Blockchain adalah sifatnya sekali-tulis, menambahkan banyak sifat terdistribusi; itu dapat dengan mudah digunakan di seluruh node berbeda di web, namun setiap record berisi hashnya sendiri, membuatnya tidak dapat diubah. Detail setiap transaksi diterapkan di semua node di jaringan dan setiap blok terbentuk, ia bergabung dengan rantai.

Atribut Norton Nortonport
Security Tinggi
Nortonchain berpusat di sekitar bangunan Algoritma yang cocok untuk bekerja dengan (mempersiapkan, atau bekerja dengan) informasi saat masih dalam keadaan terenkripsi. Karena setiap bagian dari prosedur informasi yang mencakup informasi yang diterjemahkan tidak terenkripsi berbicara dengan bahaya keamanan, mengurangi kejadian ini adalah tujuan dari Nortonchain.

Kecepatan Transaksi
Nortonchain Cryptocurrency digunakan sebagai uang tunai komputer progresif dalam komunitas biologis Nortonchain. Ini diucapkan oleh gambar NRT. Nortoncoin cepat dan dapat menangani lebih dari 2000 pertukaran untuk setiap detik, membuatnya menjadi mata uang digital angsuran tercepat dan terbaik.

NORTONCHAIN Apakah Multiligual Mendukung:
Ini memungkinkan pengkodean program apa pun di dalamnya dalam bahasa apa pun. Ini memberikan fleksibilitas yang diinginkan oleh pengembang karena mereka tidak kelelahan dan dipaksa untuk mengkode dalam satu bahasa.

Total privasi:
Ruang cryptocurrency telah bergerak sangat, dari peningkatan kecepatan transaksi, efisiensi, keamanan, dll. Bahkan untuk memberikan privasi. Blockchain adalah buku besar yang didistribusikan publik di mana semua transaksi dilakukan terlihat dalam rincian lengkap, dari waktu, tanggal, rincian pengirim, hingga detail penerima, agar siapa pun yang telah bergabung dengan rantai untuk dapat melacak semua transaksi dari transaksi pertama yang pernah dibuat.

Pembayaran Kontinjensi
Nortonchain merangkul ide kontrak cerdas untuk memberi klien komponen kunci untuk memiliki angsuran yang dipandang efektif hanya ketika beberapa kondisi tertentu dipenuhi. Keduanya mencapai kesepakatan sebelum dicicil.

Bug Free Codes and Contracts:
Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa kecerdasan buatan (AI) dan konsep blockchain menyebar pada tingkat yang sangat tinggi, yang keduanya memiliki tingkat kompleksitas yang berbeda dan implikasi bisnis multi-dimensi. Namun, kesalahpahaman umum tentang konsep blockchain, khususnya, adalah bahwa blockchain terdesentralisasi dan tidak dikontrol oleh siapa pun.

NORTON TECHNOLOGY USA CASE
Ada banyak sekali kasus penggunaan NORTONCHAIN ​​TECHNOLOGY. The Norton Exchange adalah kasus penggunaan pertama. Norton Exchange adalah platform perdagangan yang dibangun di NORTONCHAIN ​​TECHNOLOGY; itu mengadopsi sebagian besar fitur yang disediakan oleh NORTONCHAIN ​​untuk memastikan pengalaman pelanggan terbaik dalam melaksanakan layanan. Beberapa fitur termasuk privasi yang ditawarkan oleh NORTONCHAIN, Norton Explorer, keamanan NORTONCHAIN ​​dan teknik-teknik back-end lainnya.

NORTON TOKEN / COIN
Norton token digunakan sebagai uang muka progresif di lingkungan NORTONCHAIN. Ini diucapkan oleh gambar NRT. Norton Token cepat dan dapat menangani lebih dari 2000 pertukaran untuk setiap detik, membuatnya menjadi uang digital angsuran tercepat dan terbaik. Token digunakan pada NORTONCHAIN ​​untuk dicicil dan ditukarkan.

INFO ICO
DETAIL
SoftCap
pada Pra-Penjualan:
5.000.000 USD
Total token jumlah
250.000.000 NRT
Pembayaran Minimum pada Presale / Token:
200 USD
Ticker: Protokol
NRT
:
ERC20
Bonus
40%
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, BCH, LTC
Softcap
5.000.000 USD
Negara-negara yang dibatasi
USA

DISTRIBUSI TOKEN NORTON

Pre-Sale
IS LIVE
Beli Norton token NRT dengan diskon 40%

UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL, KUNJUNGI:

Situs web: https://nortonchain.io/
Whitepaper: https://nortonchain.io/Nortonchain-ENGLISH.pdf
Telegram: https://t.me/nortonchainEN
https://t.me/nortonchainEN1
Twitter: https: / /twitter.com/nortonchain
Medium: https://medium.com/@NortonchainNRT
Facebook: https://www.facebook.com/Nortonchaincenter

by : manusiacrypton
wallet : 0x2A08210eF2877aAcF2aE8FE835DCf490fF15311b

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNAtix

BITHEMOTH Exchange