FROSHFEEL
Media sosial telah datang untuk tetap dan membawa dunia ke fase baru di dunia digital, sejak dimulainya kebangkitan dan kekuasaan media sosial bertahun-tahun yang lalu, kita telah melihat jumlah dampak yang tidak bisa dipercaya terhadap individu baik secara positif maupun negatif seperti banyak orang sekarang gunakan media sosial dengan mayoritas orang di planet bumi, bukan di satu media sosial atau yang lain. Individu dan organisasi tidak hanya menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan teman dan mitra bisnis hari ini, sekarang telah menjadi pasar tersendiri dengan munculnya pemasar digital, lembaga dan juru kampanye yang menghasilkan banyak keuntungan dengan menggunakan media ini.
Facebook, Instagram, dan Twitter telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang, bahkan selebritas sekarang menggunakannya sebagai sarana untuk menjangkau dan tetap berhubungan dengan basis penggemar dan kegiatan sehari-hari mereka, tetapi dengan persentase besar dari peserta media sosial adalah anak muda ada satu unsur penting yang kurang dari semua situs web ini; yang merupakan 'interaksi pendidikan'.
Bagi sebagian besar lulusan sekolah, pendidikan tinggi sangat menakutkan dan merupakan keputusan yang mengubah hidup, ini adalah waktu di mana keputusan jalur yang mereka pilih itu penting karena mempengaruhi keputusan masa depan mereka. Yah kebenarannya adalah bahwa informasi yang mengandung kemungkinan yang tersedia berkaitan dengan pendidikan tersier tersebar luas di internet sehingga membuat pengambilan keputusan menjadi lebih kompleks. Pernahkah Anda berpikir tentang platform di mana siswa memiliki akses ke bisnis dan lembaga di sekitar mereka dan memungkinkan para siswa menjalin hubungan dengan individu yang berpikiran serupa, mencari bantuan mengenai tugas dan penelitian tes, menemukan kelompok belajar atau bahkan bergabung dengan kelas elektronik dan menemukan dosen dan pengajar di sekitar mereka. . Platform yang memungkinkan mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang peristiwa yang terjadi di sekitar mereka dan juga berlaku untuk pekerjaan yang tersedia dan mendapat manfaat dari penawaran siswa dan banyak lagi dalam platform yang mudah digunakan.
Dalam artikel ini saya akan memperkenalkan Anda sesuatu yang baru dan segar atau harus saya katakan frosh dari kotak bernama FROSHFEEL.
APAKAH FROSHFEEL ITU
Froshfeel mengkaitkan unsur-unsur pendidikan dan sosial dari kehidupan seorang siswa dan melayani berbagai pasar muda; platform ini berputar di sekitar siswa ketika mereka melakukan perjalanan melalui pengalaman lembaga tersier mereka dengan menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer dimana siswa, profesional, lembaga dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan yang memanfaatkan lingkungan sosial. Dengan diperkenalkannya teknologi froshfeel block-chain, mengumumkan mata uangnya yang terdesentralisasi yang disebut "Froins".
FITUR FROSHFEEL
- Siswa akan dapat melihat di platform Froshfeel, jenis kursus yang tersedia untuk belajar di universitas tertentu, persyaratan untuk program ini, dan pengguna Froshfeel akan memiliki alat panduan yang diaktifkan pada platform yang memandu mereka pada pemilihan kursus berdasarkan minat mereka
- Sebuah forum tanya jawab akan tersedia bagi pengguna platform Froshfeel pada kategori gaya Sosial, Pendidikan, dan Kehidupan. Pengguna akan dapat memposting pertanyaan, mendiskusikan pertanyaan-pertanyaan ini, mendapatkan bantuan, serta membantu orang lain pada alat tanya jawab ini
- Fitur "kelas" akan memungkinkan diskusi sosial di kelas, acara, dan fitur ini juga dapat digunakan oleh Tutor, Mentor, Dosen, dan Guru untuk pembuatan kelas privat di mana slide dan catatan dapat diunggah. Diskusi mahasiswa secara real time juga dimungkinkan dengan fitur ini
- Fitur agenda akan membantu siswa dalam manajemen waktu
- Portal Job adalah fitur lain di mana pekerjaan paruh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh lembaga dan bisnis untuk siswa. Siswa akan dapat mengunggah CV / resume mereka di fitur ini
- Fitur iklan Baris memungkinkan siswa untuk memposting apa pun yang ingin mereka beli dan jual secara tiba-tiba, dengan pengguna Froshfeel dapat melihat apa yang dijual.
- Fitur direktori bisnis akan memungkinkan pengguna Froshfeel menemukan bisnis yang terdaftar di platform Froshfeel. Selain itu, pengguna platform akan dapat melihat bisnis yang diikuti oleh pengguna yang mereka ikuti
- Fitur "transaksi" akan memungkinkan pengguna untuk melihat penawaran terdekat dalam hal lokasi. Siswa akan memiliki kemampuan untuk suka, komentar atau merekomendasikan kesepakatan, dan semua transaksi akan dilakukan menggunakan koin froins.
- Kompetisi adalah fitur yang akan memungkinkan pengguna bisnis menjalankan kompetisi untuk pengguna, dengan pembayaran dalam jumlah besar
- Fitur iklan dirancang untuk pengiklan sehingga platform Froshfeel dapat menghasilkan pendapatan
- Peristiwa" adalah fitur yang memungkinkan daftar acara pendidikan, sosial, dll., Di mana pengguna akan memiliki kesempatan melihat acara mendatang
- Fitur "tutor" akan memungkinkan koneksi siswa-tutor. Ini membantu siswa untuk mencari dan terhubung dengan tutor
- Fitur "temukan" akan memungkinkan pengguna untuk melihat peta yang memungkinkan mereka mencari dan berinteraksi dengan froins menerima bisnis.
KELAS FROSHFEEL PENGGUNA
- Siswa
- Lembaga
- Bisnis
- Pendidik
FROSHFEEL COINS (FROINS)
Revolusi mata uang crypto saat ini mengilhami penciptaan froins; yang dapat dihabiskan langsung pada platform froshfeel dan digunakan dalam pembelian barang digital, barang fisik dan jasa dari banyak bisnis yang bermitra. Token kami adalah rantai blok Ethereum berbasis standar ERC20.
Froins kami dapat digunakan di tempat-tempat berikut:
- Industri mobil
- Teknologi / elektronik
- Akomodasi pelajar
- Makanan dan bahan makanan
- Kesehatan / kecantikan
- Kebugaran / gym
- Hiburan
- Penyedia layanan internet
- Asuransi
- Toko buku / e-book
- Restoran / kafe
- Perjalanan / rekreasi
- Furniture
- Ritel / pakaian
- Tiket acara / konser
- Layanan Bimbingan
- Transportasi umum (kereta / bus / taksi)
- Klub / bar
- Hotel
- Stasiun bahan bakar
- Bantuan medis
- Dokter dan praktisi kesehatan
- Tagihan utilitas
- Biaya sekolah / kuliah
- Jasa
- Perumahan
- Iklan dan lainnya
FROSHFEEL PRE-ICO
Pra-ICO mulai pada tanggal 1 Maret 2018 (00:00 GMT) dan berlangsung hingga 20 Maret 2018 (23:30 GMT) dengan jumlah pembelian minimum 0,1ETH. Minimum pra-ICO adalah 1000ETH dan maksimum pra-ICO adalah 5000ETH. ETH dan Kick-Coin adalah cara pembayaran yang diterima.
Tanggal mulai ICO - 1 Maret 2018
Tanggal akhir pra-ICO - 20 Maret 2018
Jumlah pembelian minimum - 0,1 ETH
Pra-ICO minimum - 1 000 ETH
Pra-ICO maksimum - 5 000 ETH
ICO
ICO dimulai pada tanggal 1 April 2018 dan dijalankan hingga 30 April 2018, dengan harga 1USD hingga 1 Froin. Nilai tukar Froin adalah 1 Eth hingga 1000 Froins. Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH / 0,01 BTC, dan sarana pembayaran yang diterima adalah ETH dan BTC.
- Situs web ICO - www.froshfeel.com
- Tanggal mulai ICO - 1 April (12.00 GMT)
- Tanggal akhir ICO - 30 April (23.30 GMT)
- Harga per Koin - 1 USD = 1 FROIN
- Nilai tukar koin - 1 ETH = 1 000 froins
- Jumlah Pembelian Minimum - 0,1 ETH / 0,01 BTC
- Bentuk pembayaran yang diterima - ETH, BTC
Ada maksimum 250 juta token, dan token yang tidak didistribusikan akan dibakar. Penerbitan koin akan dimulai pada 15 Mei 2018, dengan diskon / manfaat 100%.
DISTRIBUSI KOIN
NILAI MATA UANG
ICO ROUND 1 - DISCOUNT 30% - $ 0,70 SEBAGAI HARGA PER FROIN
ICO ROUND 2 - DISCOUNT 20% - $ 0,80 SEBAGAI HARGA PER FROIN
ICO ROUND 3 - DISCOUNT 10% - $ 0,90 SEBAGAI HARGA PER FROIN
ICO FINAL ROUND - DISKON 0% - $ 1,00 SEBAGAI HARGA PER FROIN
FUND DISTRIBUSI
25% - Pengembangan bisnis, Administrasi, Pemasaran
10% - Biaya dan Operasi Hukum
60% - Pengembangan teknis, TI, Staf
5% - Biaya operasi lainnya
PETA JALAN
Q1 - Q4 2016 - Penelitian dan pengembangan di pasar siswa (Analisis global)
Q1 - Q2 2017 - Penelitian awal selesai dan konsep diselesaikan.
Pengembangan antarmuka pengguna mendetail untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 - Q4 2017 - Menerima bunga yang dikonfirmasi dari berbagai institusi pendidikan yang terhormat.
Bisnis dalam kategori penting mengkonfirmasi minat pada Froshfeel dan Froins
Q1 2018 - Froshfeel untuk melakukan pengumuman publik ICO dan whitepaper
Q2 2018 - Pengembangan platform Froshfeel - infrastruktur internal.
Mulai daftar Froins di bursa utama
Q3 2018 - Pengembangan aplikasi berbasis klien
Q4 2018 - Persiapan untuk peluncuran - Kampanye pemasaran
Q1 2019 - Luncurkan platform Froshfeel ke publik
Q2 2019 - Ekspansi geografis
TIM AHLI FROSHFEEL
Mohamed Rahemtulla - Pendiri dan CEO
Warren Heyneke - Pendiri dan CTO
Stephanie Hall - Pendiri Bersama dan Manajer Merek
Riaan Rashid Essop - Co-Founder, COO, dan Penasihat
Ryan de Azevedo - Desainer kepala
DuryMarto - Kepala pemasaran
Victor Jeyakumar - Kepala keuangan
Flavio Pinto - Spesialis antarmuka pengguna
Ryan Marks - Kepala dukungan teknis
INFORMASI LEBIH LANJUT
SITUS WEB: https://www.froshfeel.com/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/froshfeel/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/froshfeel/
TWITTER: https://twitter.com/froshfeel
PENULIS: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1345734
Komentar
Posting Komentar