Beatrix

2018-08-10_10-58-43.png

Beatrix adalah tantangan untuk kekuatan yang murah, tahan lama dan tidak berpengalaman, untuk mengatasi kurangnya bencana dan listrik dan komunikasi di Afrika secara keseluruhan. Jawaban yang disarankan adalah membangun menara energi terdistribusi menggunakan pengetahuan mengambang untuk menghasilkan listrik yang tidak efisien. Menara energi adalah rahasia paten yang inovatif, ramah lingkungan daripada angin dan teknologi pencitraan. Menara ini didistribusikan ke seluruh benua dengan distribusi dan distribusi ekologi (DETD).

Ekosistemnya didukung oleh kerja sama antara Jerman dan Swiss konglomerat. Kekuatan yang dihasilkan disimpan dalam token RIX, token RX adalah token Ethereum yang sepenuhnya sesuai ERC - 20. RIX akan menjadi kekuatan besar pertama berdasarkan token

Biaya RIX adalah biaya awal dan menciptakan daya yang diperlukan untuk beatrix-nya sehingga hanya sebesar 5 kWh dan menghabiskan satu kali charge.

Masalah Beatrix sedang mencoba untuk memecahkan
Platform ini dibangun dengan akses ke listrik dalam pikiran. Setiap desa dan ekonomi regional harus memiliki kekuatan untuk membantu pertumbuhannya. Tetapi listrik bukan hanya istilah ekonomi. Ini juga merupakan masalah kemanusiaan.

Bagi kebanyakan orang Afrika pedesaan, listrik tidak memindahkan TV dan lemari es. Sebaliknya, itu adalah untuk menyediakan panas dan cahaya dari sumber yang tidak mengisi rumah dengan asap yang tidak menyenangkan. Selain itu, listrik dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel. Telepon ini digunakan untuk menerima panggilan telepon penting, melakukan pembayaran, dan menerima berita penting.

Ponsel dan keluarga yang sehat berarti pasokan listrik, anak-anak terdidik, dan peluang keuangan. Beatrix memutuskan untuk tidak mengikuti cara konsentrasi. Sebaliknya, dimungkinkan untuk menghasilkan kekuatan dengan cara terdistribusi. Ini adalah fakta di banyak daerah pedesaan di Afrika, karena tidak ada infrastruktur untuk terhubung ke jaringan listrik. Proyek ini memberikan peluang nyata untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana DETD kecil terpengaruh.

Dalam teknologi baru dan kekuatan hijau dan berkelanjutan dari sistem distribusi daya dan hirarki penjualan komunikasi (DETD), akan terus memperkuat koneksi ke catu daya. Kami juga memperkirakan bahwa tingkat penetrasi jaringan seluler akan memakan waktu beberapa dekade dalam beberapa kasus.
Solusi BEATRIX

Bagian pertama dari ekosistem beatrix adalah proses baru untuk secara efektif menghasilkan arus listrik, dan teknologi luar biasa dipatenkan. Kemungkinan aspek teknis teknologi, akan menunjukkan realitas potensi melalui tes sistem kontinyu yang telah secara teoritis menunjukkan Karlsruhe Institute of Technology dan (KIT) dengan "bukti dari konsep" pada 2018/09/01

Sistem berbasis teknologi apung akan memiliki langkah daya (1, 5, 10, 25, 50 MW) yang berbeda dari dimensi keseluruhan.
Kami ingin menyimpan informasi yang tersedia di situs, dengan diskripsi yang lebih komprehensif dan efisiensi rinci dan profitabilitas menara energi kertas putih Beatrix, yang sangat mudah. Setelah mendaftar di area VIP, Anda dapat menggunakan spesifikasi teknis dan teknologi video.

Distribusikan RIX

Token 
Tidak ada R of X lain kecuali DETD dipasang. 1 MW / = 1,2 juta R Ī X akan ditawarkan melalui lelang energi BEATR Ī X.
Mendistribusikan
token Menambahkan informasi token Ada
sejumlah tetap RX 25 miliar Rick token, selain distribusi 20% melalui ICO.
Tuduhan awal 5 kWh berlaku, tidak akan terbakar. Semua token RIX digunakan untuk membayar biaya listrik yang dikirim untuk masuk angin, yang dimiliki oleh wali amanat.
53% dari semua Ricks dipegang oleh wali di lemari es dan digunakan untuk lelang energi hanya jika DETD diaktifkan.
Simbol:
Nilai awal R Ī X: $ 5.00 USD = 100 R Ī X (500 kWh)

Informasi lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini :

WEBSITE: https://www.beatrix.social
Telegram: http://t.me/beatrixsocial
Whitepaper: https://www.beatrix.social/docs/WP/Beatrix__Wp.pdf
ANN BENANG: https: // bitcointalk. org / index.php topic = 4.708.859,0?
FACEBOOK: https://www.facebook.com/beatrixico
MEDIUM: https://medium.com/@BeatrixICO
TWITTER: https://twitter.com/BeatrixICO
Reddit: https: / /www.reddit.com/user/BeatrixICO
SLACK: https://beatrixico.slack.com
VK: https://vk.com/public169602115
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/beatrix-ag/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCjXR-TfuFdQp7OoUZWXv7MQ
GITHUB: https://github.com/BeatrixICO
by : manusiacrypton
wallet : 0x2A08210eF2877aAcF2aE8FE835DCf490fF15311b

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNAtix

NORTONCHAIN

BITHEMOTH Exchange