PARQ Bounty Campaign

EKSEKUTIF RINGKASAN
The Parksen Green, Cerdas dan Terhubung City Platform memiliki kekuatan untuk merevolusi industri infrastruktur perkotaan. Untuk membuktikan solusi kami berhasil, pertama-tama kami akan melakukannya membawa inovasi yang diinginkan dan diperlukan ke salah satu industri yang paling ketinggalan jaman di sana: Parkir dan Transportasi. Hilangnya Waktu dan Uang Menurut 2017 Dampak Parkir Nyeri di AS, Inggris, dan Jerman [1] Kertas penelitian INRIX, pengemudi harus membayar harga yang besar (baik secara ekonomi dan secara emosional) untuk menemukan diri mereka tersedia dan tempat parkir terjangkau. Pencarian itu sendiri biaya warga negara Inggris.
44 jam (rata-rata nasional) per pengemudi per tahun. Dikombinasikan, biaya tahunan semua Driver diperkirakan mencapai $ 33 miliar. Mereka Rekan-rekan Amerika menghabiskan 17 jam(rata-rata nasional) per pengemudi per tahun, yang biaya warga negara AS total $ 72,7 miliar setiap tahun.
Jumlah ini semakin tinggi. Ketika kita faktor dalam denda parkir dan membayar lebih (memiliki untuk membayar waktu parkir tambahan), driver di Inggris membayar $ 44,2 miliar per tahun sementara orang Amerika membayar lebih besar total $ 95,7 miliar.
Dampak Ekonomi dan Non-Ekonomi
Selain masalah ekonomi yang jelas, penelitian INRIX juga berpendapat bahwa
Dampak non-ekonomi mencari raja par sangat berat pada driver juga. Dari masuk ke argumen dengan sesama pengemudi (32% dari pengemudi laki-laki selama 2016 di A.S.) dan merasa stres (69% wanita driver selama 2016 di U.K), hingga hilang janji (40% dari semua driver yang berpartisipasi
di 2016). Untuk meletakkannya dalam perspektif, mari kita lihat beberapa angka lagi. Pengemudi di New York Kota menghabiskan rata-rata 107 jam (melawan rata-rata nasional 17) per pengemudi per
tahun mencari parkir, dan biaya ini mereka $ 2,243 per pengemudi per tahun. Menyia nyiakan waktu dan bahan bakar menjadi bagian terbesar biaya untuk mencari tempat parkir. London akhirnya mengemudi sekitar 67 jam (terhadap rata-rata nasional 44) per pengemudi per tahun, yang membebani mereka $ 1.566 per pengemudi per tahun. Ini tidak sejumlah kecil uang untuk dibuang begitu saja parkir.
Karena teknologi yang ketinggalan jaman dan tidak masuk akal tarif, pengemudi juga akhirnya membayar selama berjam-jam parkir yang tidak mereka butuhkan. Alasan untuk ini termasuk harus membayar untuk aminimal dua jam sementara hanya membutuhkan 30 menit, misalnya, atau membayar ekstra berjam-jam karena takut akan tiket parkir.
Rata-rata, pengemudi di AS membayar lebih selama 13 jam per tahun sementara driver di Lakukan hal yang sama selama 45 jam. Paling banyak kasus ekstrem yang kami cari pada 96 jam per tahun dan $ 896 per pengemudi di New York, terhadap 67 jam per tahun dan $ 539 per pengemudi di London. Makalah penelitian INRIX juga menentukan masalah terbesar yang dialami driver saat mencari tempat parkir, dengan kemacetan dan penundaan yang paling menonjol. Ketersediaan parkir, pencarian terbuang waktu, biaya parkir dan stres terkait untuk parkir make up untuk yang paling membuat frustrasi aspek dari upaya mereka.
Diminta Solusi oleh Driver
Penelitian INRIX menyatakan bahwa beberapa dari fitur yang paling diinginkan termasuk real-time ketersediaan parkir, reservasi parkir lanjutan, pembayaran dan navigasi lanjutan dengan parkir. Semua itu adalah fitur yang akan menjadi bagian dari Green kami, Smart dan Platform Kota Terhubung. Ketersediaan waktu nyata dan reservasi parkir paling populer. Dengan hanya 8% dari Orang Amerika menggunakan semacam reservasi terhadap 77% yang akan menggunakan lebih banyak fitur khusus jika ada, hanya 15% tidak akan pernah menggunakannya. Ketersediaan parkir real-time sedang digunakan oleh 7% orang Amerika sementara 84% akan menggunakan fitur seperti itu jika mereka bisa, 9% tidak. Singkatnya, kami melihat sangat industri yang subur dan terbelakang dengan banyak area yang siap untuk segera perbaikan. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas untuk, mengurangi jejak karbon kami, memanfaatkan perangkat IOT dan menawarkan satu ukuran cocok untuk semua solusi berbasis cloud yang bisa mudah diadaptasi oleh kota, garasi parkir, perusahaan dan konsumen perorangan.
Platform kami akan berjalan di Ethereum blockchain karena kemampuannya host kontrak pintar, yang akan menjadi penting faktor untuk Parksen. Mereka pintar kontrak memungkinkan kami untuk menyusun perjanjian abadi antara lokal kotamadya, perusahaan dan konsumen. Dengan memasukkan daftar harga parkir dalam kontrak pintar ini, kami dapat menjamin bahwa, untuk waktu yang telah disepakati, pengemudi akan tidak pernah membayar lebih dari apa daripada apa menyatakan dalam kontrak.
Platform kami akan berjalan di Ethereum blockchain dan IOTA Kusut karena kemampuan untuk meng-host kontrak pintar dan kemampuan untuk mendukung jumlah transaksi yang tinggi, yang akan menjadi faktor penting untuk Parksen. Kontrak pintar itu membuat mungkin bagi kita untuk menyusun tidak berubah perjanjian antara kotamadya setempat, perusahaan dan konsumen. Dengan memasukkan daftar harga parkir dalam cerdas ini kontrak, kami dapat menjamin bahwa, untuk disepakati waktu, driver tidak akan pernah membayar lebih dari apa daripada apa yang dinyatakan dalam kontrak.
ICO PARQ
Seperti yang diilustrasikan dalam Token Utilitas PARQ Bab Distribusi dan Alokasi, kami membuat total 25% tersedia untuk komunitas dan investor malaikat dengan cara penjualan token. Penjualan token akan dibagi antara pra-penjualan dan penjualan publik. 5.1 Informasi Pra-Penjualan Jumlah orang yang terbatas akan diundang untuk berpartisipasi dalam putaran pertama eksklusif dari ICO kami. Kami ingin menghargai adaptor awal dan penggemar sesuai dengan memberi mereka akses awal dan harga lebih lembut. Kita akan membuat 5% dari semua token tersedia untuk
pra-penjualan, yang akan dijual dengan diskon 30% pada $ 0,07. Kontribusi minimum selama pra-penjualan adalah 0,1 ETH. Pra-penjualan akan dimulai pada 01–06–2018 dan berakhir saat token terjual habis. Penjualan publik akan dimulai setelah semua pra-penjualan token telah terjual.
5.2 Informasi Penjualan Publik Selama penjualan umum kami, kami akan menjual 200.000.000 tersedia token PARQ. Investor akan dapat membeli token kami terhadap diskon 20% pada $ 0,08. Masyarakat penjualan akan berlangsung selama satu tahun penuh atau hingga semua token telah terjual habis. Semua token yang tidak digunakan di akhir menjalankan kami akan dibakar. Detail spesifik dari semua penjualan kami ditemukan di bawah ini.
harga token mulai dijual
PRE-SALE 01 - 06 - 2018 50.000.000 $ 0,07 (diskon 30%)
PENJUALAN PUBLIK SETELAH PRA-SALE 200.000.000 $ 0,08 (diskon 20%)
Penggunaan Hasil
Semua dana yang dikumpulkan akan digunakan menuju realisasi Parksen Green, Platform Kota Cerdas dan Terhubung. Dalam tahap awal, ini berarti kita akan berkembang tim kami dan pindah ke lokasi baru di untuk mencapai pasar global. Sisanya dana akan digunakan untuk Penelitian dan Pengembangan Platform kami dan untuk peserta kota masa depan yang antusias.
- 10% Pengembangan Bisnis
- 15% Ekspansi Global
- 30% Pemasaran
- 45% Penelitian & Pengembangan
Parksen akan menggunakan hingga 10% tahunannya untung untuk membeli token kembali dari bursa.
Dengan melakukan ini akan mengurangi jumlah token tersedia dari pertukaran, dengan hasil dari peningkatan nilai yang tersisa token. Ini juga akan memberikan PARQ investor dengan ROI yang lebih besar dan menaikkan harga token jika price-to-earning yang sama (P / E) ransum dipertahankan.
TIM
Eddie Postma
CEO & Pendiri
Sebagai seorang manajer proyek veteran dan pengusaha internet yang tak kenal takut,
Eddie Postma telah membangun dan memelihara perusahaan
selama hampir tiga dekade. Dengan pengalaman yang bervariasi dari online
majalah dan perusahaan produksi video ke Parksen
Aplikasi parkir, Eddie menangani setiap proyeknya dengan tidak terbatas
energi dan dedikasi.
Paul Heath
Chief Security Officer
Ethical Hacker kami yang bersertifikat, Paul Heath, bekerja untuk
Menteri Kehakiman Belanda sebagai Spesialis Migrasi sebelumnya
menjadi Pengembang Senior di Kementerian Pertahanan. Dari
di sana ia pindah ke industri Parkir dan kotamadya Amsterdam
sebagai Konsultan Teknis Senior, sebelum akhirnya mendarat
di KPN sebagai Arsitek Solusi.
Fokko van den Bosch
Arsitek IT
Sebuah kota hanya sebaik infrastrukturnya, sama seperti setiap aplikasi
atau platform, dan itulah mengapa kami senang memiliki Fokko
di sudut kita. Dengan lebih dari satu dekade pengalaman sebagai TI
Arsitek, platform kami, dan modul backend tidak bisa masuk
tangan yang lebih baik. Dia telah menempatkan bakatnya untuk ujian untuk satu
perusahaan telekomunikasi Belanda terbesar KPN.
Arjan Douwes
Pengembang senior
Arjan adalah pengembang All-Star kami, yang tidak mengherankan mengingatnya
resume panjang yang mencakup beberapa pertunjukan di Penyedia Parkir, Bandara
dan jangka waktu enam tahun kekar di mana dia bekerja di Platform Parkir
untuk kota Amsterdam. Dia adalah pengembang yang sangat terampil yang suka
Ikuti terus inovasi teknologi terbaru.
MASSIMO BENSI
Pengembang senior
Arsitek dan Pengembang Solusi Azure yang sangat berpengalaman
dari Italia, Massimo bergabung dengan Parksen untuk membantu pembuatan Smart kami,
Platform Kota Hijau dan Terhubung. Pengalamannya sebagai Senior Software
Pengembang di aplikasi parkir yang bersaing membuatnya sempurna, dan begitu juga
pengalamannya bekerja pada blockchain dan pengembangan kontrak pintar.
Profesor Joost Platje
Pakar Strategi Keberlanjutan Global
Joost adalah seorang profesor ekonomi dan peneliti terkenal yang saat ini
mengajar di WSB University di Wroclaw, Polandia. Dia telah selesai
penelitian ekstensif tentang transportasi berkelanjutan dan telah menulis beberapa
laporan mendalam, yang dapat ditemukan di situs webnya sendiri.
Roy van Pamelen
Spesialis Pembangunan Perkotaan
Sebagai Pakar Perencanaan Kota kami sendiri, Roy benar-benar pria sejati
rencananya, jika Anda mau. Selama lebih dari satu dekade yang baik, ia telah terlibat dengannya
banyak proyek pembaruan perkotaan dan berkelanjutan di Belanda.
Didorong oleh keinginan untuk membawa solusi hijau ke kota-kota besar, dia adalah yang paling penting bagian dari tim kami.
Informasi lebih lanjut :
Website: https://www.parqtoken.com/
Whitepaper: https://www.parqtoken.com/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_PARQ.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4215740.0
Telegram: https://t.me/parqtoken
Facebook : https://web.facebook.com/PARQtoken/?_rdc=1&_rdr
Twitter : https://twitter.com/PARQtoken
by : manusiacrypton
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1345734
wallet : 0x2A08210eF2877aAcF2aE8FE835DCf490fF15311b
Komentar
Posting Komentar